Jumat, 23 Oktober 2015

Aturan Main Capsa Susun

Disini akan dijelaskan dasar aturan main Capsa Susun. Permainan capsa susun sebaiknya dimainkan oleh empat pemain, dimana masing masing pemain mempunyai 13 kartu. Pada dasarnya, kartu terendah adalah kartu 2, kemudian 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, J, Q, K, As. Selain itu juga ditentukan berdasarkan kembang kartu (flower) – Urutan dari tinggi - rendah: spades ♠, hearts ♥, clubs ♣, diamond ♦.
Ketika menyusun 13 kartu, Harus menyusunnya menjadi 3 bagian: Kartu bawah terdiri dari 5 kartu, Kartu tengah terdiri dari 5 kartu, dan kartu atas terdiri dari 3 kartu. Kartu bawah harus lebih tinggi dari kartu tengah, apabila salah susun akan dianggap kalah. Ketika membandingkan kartu dengan pemain lain, maka akan dibandingkan bedasarkan bagian.
Kartu atas : 3 kartu
Kartu tengah : 5 kartu
Kartu bawah : 5 kartu


bandaran capsa susun


Peraturan Permainan Bandaran Capsa Susun :

1. Jika dalam menyusun kartu, Pemain melakukan kesalahan susun begitu juga dengan bandar maka bettingan Pemain akan di ambil oleh bandar atau Bandar yang Menang.
2. Jika Player maupun bandar mendapatkan Kartu Barang maka pemain dan bandar di wajibkan untuk menyusun dengan benar.. Jika Salah dalam menyusun maka tetap akan di anggap salah susun.
3. Jika mendapatkan barang atau Kartu tertinggi dan di susun dengan benar maka Player ataupun Bandar Otomatis akan menang tanpa harus di adu 3 grup kartu yang di susun.
4. Jika pemain dan bandar sama” mendapat barang maka akan di adu kekuatan Barang yang di dapat.
5. Setiap Permain di berikan waktu selama 55 detik dalam menyusun kartu, Jika setelah waktu habis Pemain belum Siap atau Selesai maka Kartu yang di keluarkan akan secara acak.
6. Kartu Full House, Full House dalam capsa bandaran tidak di anggap barang sehingga tetap akan di adu ketiga Grup yang di susun.
7. Untuk Kartu Threes di Atas dalam Capsa Bandaran tidak adi anggap barang sehingga tetap akan di adu ketiga Grup yang di susun.
8. Minimal Buy In atau Duduk di table player harus membawa chips 2.5 x dari maksimal bet yang telah di tentukan.

Untuk lebih jelasnya mengenai peraturan permainan bandaran capsa susun online di http://bdcapsa.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.