Sabtu, 24 Oktober 2015

Daftar web untuk main capsa susun online

Berikut ini adalah daftar web terpercaya untuk main capsa susun online.

Lapak303.com adalah game online BANDARAN. Permainan yang menyediakan tempat bagi anda bisa jadi BANDAR. Bermain bersama teman anda, Adu kecerdasan anda PLAYER vs BANDAR atau anda jadi playernya lawan BANDAR. Terdapat banyak permainan anda bisa pilih mau menjadi BANDAR/PLAYER di permainan yang mana.

Kini telah hadir permainan Capsa Susun dalam lapak303, website game favorit anda. Dapatkan juga Bonus Free Chips 25.000 saat main Capsa Susun!


Capsa Susun Bandaran adalah Permainan kartu yang dapat di mainkan oleh 2,3 atau 4 pemain (1 Bandar Sisanya menjadi Pemain). Kartu yang digunakan adalah kartu standard remi (52 kartu).
Setiap pemain dibagikan 13 kartu, Setiap pemain dan bandar di haruskan menyusunnya menjadi 3 Grup Kartu : 1 Grup terdiri dari 3 kartu (Susunan Depan) dan 2 Grup yang terdiri masing-masing 5 kartu ( susunan tengah dan belakang).Capsa Susun yang ada di lapak303 merupakan main Capsa susun Bandaran sehingga Setelah Tersusun, Masing-masing pemain membandingkan masing-masing Grup dari Kartunya melawan kartu susunan Bandar..
Contoh :
Dalam adu kartu Belakang Player menang, untuk adu kartu Tengah di menangkan Bandar dan untuk kartu atas yang menang adalah Player maka Player mendapatkan 2 poin dan bandar 1 poin.. Secara keseluruhan Player yang menjadi pemenang.

Setiap Grup yang di menangkan akan di hitung 1 poin sehingga terdapat 3 Poin yang dapat di kumpulkan.. Untuk Menang Pemain maupun Bandar harus menang 2 Poin atau lebih dari lawanya..

Alternatif link: www.bdcapsa.com, www.bdcapsa.net, www.303capsa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.