Senin, 02 November 2015

Tournament Capsa Susun By Lapak303

Tournament Capsa Susun By Lapak303

Lapak303 Kini Memberikan Kesempatan Kepada Para Master Capsa Susun untuk mengukti Tournament Capsa susun..
Tournament yang di selenggarakan adalah bentuk apresiasi kepada seluruh member setia permainan Capsa susun di lapak303..
Semua Player di wajibkan untuk membaca syarat dan ketentuan maupun Peraturan-Peraturan Tournament untuk mengikuti Tournament yang di selenggarakan..
Tournament Capsa Susun yang di selenggarakan tidak memungut biaya apapun..
Syarat Dan Ketentuan Untuk mengikuti Tournament :
  1. Tournament ini di selenggarakan Khusus untuk Semua Player Aktif di Lapak303..
  2. Setiap Player Wajib Mencapai Turnover (TO) Rp. 5.000.000 Untuk mengikuti Tournament.. Turnover akan di hitung dan dapat di kumpulkan selama 5 hari yakni dari Hari Senin – Hari Jumat..
  3. Untuk Mengikuti Tournament Setiap Player wajib mendaftarkan diri di menu “Daftar Tournament” yang terdapat di dalam menu Tournament..
  4. Tournament di selenggarakan untuk 100 Username pertama yang mendaftar dan memenuhi syarat dan ketentuan yang telah di tetapkan..
  5. Jika player yang telah mendaftarkan diri dan memenuhi syarat dan ketentuan untuk mengikuti Tournament maka pada hari sabtu pihak panitia tournament akan mengirimkan memo ke username masing” member yang berhak ikut serta dalam tournament..
  6. Jika tidak ada memo dari pihak lapak303 maka username anda tidak memenuhi syarat dan ketentuan dan tidak akan berpartisipasi dalam tournament..
  7. Kepada semua member yang mendapat memo dari pihak lapak303, Harap menjaga kerahasaian Username dan Password login tournament anda.. Jika Username dan Password di ketahui oleh pihak lain maka itu akan menjadi tanggung jawab masing-masing member..
  8. Semua Keputusan dari pihak lapak303 adalah mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat..
Peraturan –  Peraturan (Rules) Tournament:
  1. Jika telah mendapatkan memo yang di kirim oleh pihak Lapak303 maka anda akan menggunakan username dan password yang di berikan untuk masuk ke dalam tournament..
  2. Setiap Player akan di berikan Chips Rp. 50.000 Saat Tournament berlangsung.. Chips yang di dapat tidak dapat di uangkan maupun di withdraw..
  3. Setiap Player yang mengikuti Tournament Berhak menentukan pilihan untuk menjadi bandar maupun player saat bertanding..
  4. Pertandingan Tournament akan di buka pada hari minggu Pukul 13:00 Wib dan akan berakhir pada pukul 16:00 Wib..
  5. Jika terdapat kecurangan dalam pertandingan maka pihak lapak303 berhak mendisqualifikasi username tersebut.. Contoh kecurangan : Bekerja sama atau Transfer Chips di dalam pertandingan, melakukan Deposit menggunakan Voucher Deposit dan yang lainya..
  6. Sistem penentuan pemenang adalah Player yang bertahan dengan memiliki Chips paling banyak di antara seluruh peserta tournament..
Step – Step Mengikuti Tournament : 
1. login seperti biasa di website www.lapak303.com atau di link alternatif www.bdcapsa.com..
tournament lapak303
2. Setelah login ke dalam game silahkan pilih menu tournament yang terdaftar di samping menu point reward .
tournament lapak303
3. Setelah itu pilih menu “daftar tournament” untuk mendaftarkan diri anda mengikuti tournament.. Pendaftaran tournament akan di buka selama 5 hari yaitu dari hari senin sampai jumat..
tournament lapak303
4. Jika Username anda memenuhi syarat dan ketentuan yang telah di tentukan di atas maka pihak panitia tournament akan mengirimkan anda memo pada hari sabtu..
tournament lapak303
5. Memo yang akan di kirimkan adalah memo yang berisikan username dan password anda yang akan di gunakan masuk ke dalam tournament..
tournament lapak303
6. Login dengan Username dan password yang kami kirimkan ke memo anda pada saat tournament di buka.. Tournament akan di buka pada hari minggu dari pukul 13:00 – 16:00 Wib..
tournament lapak303
7. Setelah login ke dalam game pilih menu tournament setelah itu pilih masuk tournament.. di sana akan terdapat meja-meja yang di gunakan saat tournament.. Selamat Bertanding dan Semoga Beruntung!!
tournament lapak303
Terima kasih untuk partisipasinya dalam Tournament yang kami selenggarakan dan kami harap semua player yang bertanding dalam Tournament bermain secara Fairplay..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.